Home / Agen Piala Dunia

Jumat, 15 November 2013

Pendapat tentang Wasit Di permainan Bola

Apa pendapat Anda tentang standar saat wasit sepak bola di Liga Utama Inggris ? Apakah Anda pikir sistem replay video yang harus diperkenalkan untuk membantu wasit ini dan untuk menghentikan apa yang beberapa kesalahan penting yang dibuat ? Kedua pertanyaan adalah hal-hal yang saya dan teman-teman saya debat secara teratur , terutama setelah beberapa gelas bir .

Aku tidak akan pernah lupa menghadiri pertandingan sepak bola beberapa tahun yang lalu yang bermain di salah satu liga di bawah Premiership . Itu adalah pertandingan yang sangat penting antara favorit saya tim Birmingham City dan salah satu rival lokal mereka Stoke City . Itu adalah pertandingan penting karena Birmingham benar-benar dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan karena mereka terancam terdegradasi pada musim tertentu . Tiga poin untuk menang tentu akan membantu mereka dalam pencarian mereka untuk bertahan hidup .

Dengan hanya sekitar sepuluh menit pertandingan tersisa Birmingham yang memimpin pertandingan tegang dengan satu gol menjadi nihil . Kemudian salah satu pemain Stoke menerobos Birmingham kiper , yang menguasai bola di tangannya , berakhir. Bola terlepas dari genggamannya dan salah satu pemain Stoke lainnya menendang ke gawang yang tak terjaga .

Saya yakin bahwa wasit akan melihat apa yang busuk pasti pada kiper kami , karena saya yakin adalah setiap pendukung lainnya di stadion . Untuk saya dan semua yang lain Birmingham pendukung horor , ia tidak dan ia membiarkan berdiri gawang. Saya biasanya cukup orang yang tenang tapi menjadi sangat marah itu tidak benar . Hal berikutnya yang terjadi adalah salah satu penggemar Birmingham berlari ke lapangan dan sepenuhnya menekan wasit ini di wajah. Para pemain diambil dari lapangan sementara pesanan dipulihkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Judi Bola | about.me
Profiles > Wordpress.org > Judi Bola
Judi Bola - keepandshare